Thursday 30 December 2010

aku ingin mencintaimu





Tuhan betapa aku malu
 atas semua yang Kau beri padahal diriku
 terlalu sering membuatMU kecewa 
entah mungkin karna ku terlena
 sementara Engkau beri aku kesempatan
 berulang kali agar aku kembali
 dalam fitrahku sebagai manusia 
untuk menghambakanMU 
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU 





 aku ingin mencintaiMU setulusnya,
 sebenar-benar aku cinta
 dalam do'a dalam ucapan 
dalam setiap langkahku
 aku ingin mendekatiMU selamanya 
sehina apapun diriku 
kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi






entah mungkin karna ku terlena
 sementara Engkau beri aku kesempatan
 berulang kali agar aku kembali
 dalam fitrahku sebagai manusia 
untuk menghambakanMU 
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU 






3x * aku ingin mencintaiMU setulusnya,
 sebenar-benar aku cinta
 dalam do'a dalam ucapan 
dalam setiap langkahku
 aku ingin mendekatiMU selamanya 
sehina apapun diriku 
kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi









p/s:: hayati lirik ni~fikir-fikirkanlah=D


No comments:

Post a Comment

cube of love